Qontak WhatsApp

Top 10 Aplikasi Pengganda WA Tahun 2022

Top-10-Aplikasi-Pengganda-WA-Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Pengganda WA Terbaik Tahun 2022 yang Wajib Anda Tahu!

Mungkin Anda merasa menggunakan satu akun WhatsApp saja tidak cukup. Tapi apakah bisa menggunakan akun berbeda dalam satu HP? Bisa, Anda hanya perlu download aplikasi pengganda WA.

Aplikasi pengganda WA sangat dibutuhkan Anda yang memiliki banyak aktivitas di WhatsApp. Misalnya bagi pemilik bisnis, aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk memisahkan keperluan pribadi dengan jualan online shop.

Sebenernya aplikasi ini telah banyak dimanfaatkan oleh orang maupun bisnis. Namun tidak semua aplikasi pengganda aman untuk digunakan. Maka dari itu kami merekomendasikan 10 aplikasi pengganda WA terbaik.

10 aplikasi pengganda WA terbaik tahun 2022 adalah:

  1. WhatsApp Business API
  2. Parallel Space
  3. Dual Space
  4. Super Clone
  5. MoChat
  6. 2Face
  7. 2Accounts
  8. Dr Clone
  9. DO Multiple Accounts
  10. Multi Parallel

Rekomendasi Aplikasi Pengganda WA Terbaik


Apa itu Aplikasi Pengganda WA?

Aplikasi pengganda WA adalah tools yang digunakan untuk mengkloning akun WhatsApp. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu HP. Berbeda dengan aplikasi WhatsApp biasa yang hanya bisa digunakan satu akun pada satu smartphone.

Kelebihan aplikasi pengganda WA ini memungkinkan Anda untuk memisahkan kepentingan bisnis dan pribadi. Hal ini membuat Anda tidak perlu kebingungan lagi membalas pesan pelanggan dan pribadi Anda.

Cara memperoleh aplikasi pengganda WhatsApp ini ada 2 cara,yakni resmi dan tidak resmi. WhatsApp tidak resmi merupakan hasil modifikasi yang cukup berbahaya apabila digunakan untuk bisnis.

Sementara cara kedua adalah melalui WhatsApp resmi atau WhatsApp Business API. WhatsApp API tidak membatasi Anda untuk menggandakan akun. Berbeda dengan yang tidak resmi hanya bisa digunakan oleh dua akun dalam satu device.


Apa saja 10 Aplikasi Pengganda WA Terbaik Tahun 2022?

1. WhatsApp Business API

Dual WhatsApp WhatsApp Business API

WhatsApp Business API merupakan aplikasi pengganda WA terbaik. Aplikasi ini merupakan satu-satunya cara resmi untuk menggandakan WhatsApp. Karena resmi, WhatsApp Business API memiliki banyak kelebihan di mana Anda tetap dapat menggunakan banyak WhatsApp dalam 1 platform tanpa khawatir terblokir. Aplikasi pengganda WA yang resmi ini juga menjamin keamanan seluruh data Anda karena didukung dengan sistem enkripsi end-to-end. Selain itu, WA API juga memiliki banyak fitur canggih yang tidak dimiliki WhatsApp pada umumnya seperti fitur WA blast, Chatbot, dan lainnya.

Saya Mau Coba Gratis Qontak Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak Sekarang!

Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh WhatsApp Business API adalah

  • Asisten virtual Chatbot: fitur ini secara otomatis membalas pesan pelanggan dalam hitungan detik.
  • Otomatisasi WhatsApp: menyimpan semua interaksi pelanggan pada WhatsApp dalam satu sistem terpadu. Rotator: meneruskan pesan pelanggan ke tim support yang tersedia.
  • Verified badge: tanda centang hijau yang menunjukan Akun WhatsApp terverifikasi atau resmi.
  • Masking: nama bisnis akan otomatis muncul pada laman chat pelanggan, meski mereka tidak menyimpan kontak Anda.
  • Multi user/device: satu akun WhatsApp dapat diaksess atau digunakan oleh banyak admin diberbagai perangkat sekaligus.
  • Blast WhatsApp: mengirimkan pesan broadcast ke banyak kontak dalam waktu bersamaan.
  • Integrasi Omnichannel: menghubungkan WhatsApp dengan aplikasi lainnya yang memudahkan dalam mengelola seluruh saluran bisnis dalam satu platform terpadu.
  • Laporan Analitik: menampilkan pencapaian kinerja tim, tren penjualan hingga data pelanggan yang digunakan tim CS untuk memberikan layanan pelanggan lebih baik.

2. Parallel Space

Parallel-Space-aplikasi pengganda wa

Parallel Space adalah aplikasi pengganda WA tidak resmi yang bisa digunakan dua akun WhatsApp dalam satu HP. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk menggandakan WhatsApp, tapi juga aplikasi lain seperti Instagram, Facebook dan lainnya. Parallel Space mampu menyembunyikan aplikasi dari daftar menu di smartphone.

Fitur yang dimiliki oleh Parallel Space

  • Kloning
  • Memiliki Berbagai Macam Tema Berbeda
  • Incognito Installation

3. Dual Space

Dual Space-aplikasi penggada wa

Dual Space adalah aplikasi modifikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan WhatsApp. Dengan download aplikasi pengganda WA ini, Anda dapat memisahkan kepentingan pribadi dan bisnis. Selain WA, Dual Space juga dapat menggandakan berbagai aplikasi, diantaranya adalah WhatsApp, Facebook, Line dan aplikasi lainnya. Aplikasi juga tersedia dalam size kecil yakni melalui Dual Space Lite.

Fitur yang ditawarkan Dual Space antara lain:

  • Two Accounts of One App
  • Easy Clean
  • Lock Master
  • Super Security
  • Privacy Space

4. Super Clone

Super Clone-aplikasi pengganda wa

 

Super Clone merupakan aplikasi modifikasi lainnya yang paling stabil digunakan untuk beberapa aplikasi sekaligus. Anda juga dapat mengkustomisasi ikon aplikasi sesuai. Tujuannya untuk memudahkan Anda untuk membedakan tiap aplikasinya.

Fitur yang dimiliki oleh Super Clone adalah

  • Customize app icons and label
  • Multiple social media and game accounts
  • Privacy Locker

5. MoChat

MoChat-aplikasi pengganda wa

MoChat adalah aplikasi pengganda WA tidak resmi. Aplikasi ini dapat menggandakan media sosial media dan menggunakannya secara bersamaan. Kelebihan MoChat adalah Anda akan mendapatkan notifikasi untuk kedua akun berbeda tanpa mengalami gangguan.

Fitur yang ditawarkan MoChat antara lain:

  • Technology MultiDroid
  • Security
  • Control two accounts in one time by one button

6. 2Face

2Face-aplikasi pengganda wa

2Face adalah aplikasi modifikasi untuk mengkloning media sosial dan game online. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan beberapa akun sosmed secara bersamaan dalam satu HP. Jadi Anda bisa membedakan keperluan pribadi dan bisnis.

Fitur yang ditawarkan oleh 2Face meliputi:

  • Multiple accounts
  • Password lock
  • Double payoff

7. 2Accounts

2Account adalah aplikasi pengganda WA relatif ringan, hanya berukuran sekitar 9,8 MB saja. Selain WhatsApp, aplikasi ini juga dapat menggandakan sosial media dan game Android. Selain itu 2Account juga telah memisahkan notifikasi antara akun asli dan akun kloningan.

Fitur yang ditawarkan oleh 2Accounts adalah sebagai berikut:

  • Secret Zone and Security Lock
  • Multiple accounts
  • Clone social messenger media apps

8. Dr Clone

Dr Clone

Dr Clone merupakan aplikasi modifikasi yang bisa menggandakan beberapa aplikasi dengan mudah. Penyimpanan aplikasi Dr Clone juga relatif kecil hanya 6,6 MB. Terpenting Anda tidak akan terganggu iklan saat menggunakan aplikasi dari Dr Clone.

Fitur yang dimiliki oleh Dr Clone meliputi:

  • Parallel spaces
  • Double accounts
  • Private space

9. DO Multiple Accounts

DO Multiple

DO Multiple Accounts akan membuat Anda merasa aman dengan kelebihan keamanan pada setiap aplikasi maupun game yang digandakan. Sama seperti aplikasi pengganda WA tidak resmi lainnya, Do Multiple Accounts berukuran kurang dari 10 MB. Jadi tidak akan mengganggu aktivitas dan konsumsi RAM-mu saat menjalankan 2 akun sekaligus.

Fitur yang ditawarkan oleh DO Multiple Accounts sebagai berikut:

  • Dual accounts
  • Privacy Locker
  • Lite Mode
  • Notification setting

10. Multi Parallel

Multi Parallel

Multi Parallel adalah aplikasi modifikasi yang bisa menggandakan aplikasi chatting, sosial media dan game. Anda dapat membuat banyak akun dan mengkustomisasinya dengan berbagai ikon dan nama. Aplikasi ini terdiri dari dua pilihan yakni 64bit dan 32bit.

Fitur yang dimiliki oleh Multi Parallel adalah

  • Customize accounts
  • Privacy Locker
  • Lite Mode

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Pengganda WA Resmi?

Seperti yang diketahui ada dua cara download aplikasi pengganda WhatsApp, yakni resmi dan tidak resmi. Namun sebelum memutuskan, Anda perlu tahu dahulu seberapa bahayanya menggunakan aplikasi pengganda WA resmi. Hal ini juga akan menjadi alasan kuat kenapa Anda harus menggunakan aplikasi pengganda WhatsApp resmi.

Berikut alasan Anda harus menggunakan aplikasi pengganda WhatsApp resmi atau WhatsApp Business API adalah

– Aman dari pemblokiran

WhatsApp API merupakan produk resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp. Artinya semua fitur dan penggunaannya telah memperoleh verifikasi dari WhatsApp.

Berbeda dengan aplikasi pengganda tidak resmi yang merupakan hasil modifikasi. Dimana WhatsApp mengancam akan memblokir setiap akun yang menggunakan WhatsApp modifikasi. Artinya akun Anda akan diblokir untuk sementara bahkan permanen. Hal ini tentu akan mengganggu aktivitas bisnis Anda

– Terhindar dari pencurian data

WhatsApp API didukung dengan sistem enkripsi end-to-end yang menjamin kerahasian data Anda. Bahkan WhatsApp mengklaim hanya pihak yang terlibat percakapan yang bisa mengakses isi percakapan tersebut.

Sementara pengganda WhatsApp tidak resmi sangat rentan disusupi pihak tak bertanggung jawab. Selain isi percakapan, data lain seperti dokumen, foto atau video Anda dapat dicuri dan disalahgunakan oleh pihak lainnya.

– Terhindar dari virus

Virus merupakan musuh terbesar bagi hardware atau smartphone Anda. Setelah smartphone Anda terjangkit virus yang dibawa aplikasi pengganda WA tidak resmi seperti malware dan spyware, perangkat Anda akan mudah dikendalikan oleh pihak lain. Hal ini tentu bahaya, terlebih jika digunakan untuk melakukan kejahatan seperti penipuan yang mengatasnamakan Anda.

Hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda menggunakan WhatsApp Business API. Sebab aplikasi ini terjamin keamanannya. Anda juga bisa memantau seluruh aktivitas pada aplikasi melalui dashboard report. Jadi jika ditemukan aktivitas mencurigakan Anda bisa langsung melakukan cross check.


Bagaimana Cara Download Aplikasi Pengganda WA Resmi?

WhatsApp pengganda WA resmi atau lebih dikenal WhatsApp API memiliki banyak fitur pendukung yang tidak dimiliki WhatsApp biasa. Fitur-fitur tersebut memberikan banyak keuntungan untuk pengguna nya terlebih aktivitas bisnis.

Berikut cara menggandakan WhatsApp dengan WA Business API adalah

  1. Daftarkan Bisnis Anda ke Qontak.com
  2. Buat Akun Facebook Business Manager
  3. Berikan Qontak.com akses untuk mengirimkan pesan atas nama Anda sebelum proses verifikasi
  4. Verifikasi Bisnis akan dilakukan oleh WhatsApp untuk membuktikan Anda benar-benar memiliki sebuah bisnis
  5. Pengajuan Display Name. Nama yang telah disetujui tidak bisa diubah
  6. Approval, Setup, Live Akun WhatsApp Business
  7. Pengajuan WhatsApp Business API dibutuhkan 3 hari kerja. Setelah selesai, akan muncul centang hijau pada akun bisnis Anda.
  8. Daftarkan Nomor Tambahan untuk Agen kepada Qontak.com sebanyak yang Anda butuhkan.

Saya Mau Coba Gratis Qontak Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak Sekarang!


Pilih Aplikasi Pengganda WA yang Aman dan Resmi Sekarang!

Qontak.com

Aplikasi pengganda WA terbaik adalah yang tidak merugikan atau aman digunakan. Pilihan yang tepat adalah dengan menggunakan aplikasi pengganda WhatsApp resmi atau WhatsApp Business API.

Berbeda dari WhatsApp modifikasi, WhatsApp API hanya bisa didapatkan dari Business Solution Partner (BSP) terbaik Qontak.com. Qontak.com juga didukung dengan sistem omnichannel yang dapat menghubungkan WhatsApp dengan aplikasi lainnya dalam satu platform terpadu.

WhatsApp Qontak.com didukung fitur canggih yang memberikan kemudahan Anda dalam membalas pesan pelanggan dan mempromosikan produk Anda. Lebih dari 1000++ perusahaan telah bekerjasama dengan Qontak.com meningkatkan sales, marketing dan layanan pelanggan.

Hubungi Qontak.com sekarang atau coba gratis dengan mengisi form dibawah ini:

0 comments

By