Qontak WhatsApp

Koneksi untuk Startup yang Perlu Anda Ketahui!

Koneksi untuk Startup

Koneksi untuk Startup Ini Akan Membantu Anda Menjalani Bisnis!

Startup yang menjamur di Indonesia sedikit banyak pasti memercikkan kreativitas dalam diri Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri. Banyaknya gembar-gembor bahwa memulai startup itu tidak sesusah membangun kerajaan bisnis konvensional bisa jadi semakin membuat Anda yakin, ini saatnya Anda memasuki dunia startup. Tapi, sebelum startup Anda beroperasi, perhatikan koneksi yang Anda miliki saat ini, karena koneksi untuk startup yang Anda miliki adalah jembatan yang menentukan apakah startup Anda bisa sampai di visi dan misi yang mendasarinya sejak awal.

Saya Mau Coba Gratis Qontak.com Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak.com Sekarang!

Koneksi untuk Startup yang Perlu Anda Miliki

Sebuah startup tidak dapat berdiri sendiri, maka itu Anda pasti membutuhkan bantuan orang lain. Simak beberapa koneksi untuk startup yang dapat membantu Anda menjalaninya

1. Website Developer

Web-Design-Online-Technology-SG-1024x715

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertama-tama, Anda pasti membutuhkan seseorang yang mengerti caranya membangun ‘rumah’ untuk didatangi oleh trafik atau orang-orang yang Anda targetkan untuk menggunakan bisnis Anda. Periksa apakah ada kenalan atau organisasi yang bisa Anda andalkan untuk membangun situs startup Anda sebagai identitas awal Anda?

2. UI/UX designer

UI UX designer

 

 

 

 

Pengembang website tentu tidak mungkin bekerja sendirian. Harus ada desain yang di-slice demi menjadi tampilan dan branding keseluruhan bisnis Anda secara online. Lebih baik lagi jika Anda sanggup menemukan desainer yang tidak hanya mengembangkan tampilan web Anda, namun juga bisa membantu Anda membuat identitas visual dalam bentuk logo. Sudah kenalan dengan desainer andal akhir-akhir ini?

3. Marketing specialist

koneksi untuk startup - marketing

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah website dan tampilan penuhnya jadi, bagaimana cara Anda mendatangkan trafik atau pengunjung website? Anda tentu bisa melakukan pemasaran sendiri, tapi bekerja sama dengan orang yang berpengalaman di bidang pemasaran baik secara online dan offline tentu akan lebih baik.

Anda mungkin tidak bisa langsung menunjuk orang yang dikenal. Lakukan riset lebih awal seperti penggunaan marketing agency. Kalau Anda belum punya kontaknya, tidak sulit untuk mencarinya dengan akses internet.

4. Agen media sosial

shutterstock_189811238-578x398

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemasaran bisa terjadi dengan kampanye offline, aktivasi online, serta lebih mudah dan tertarget lagi lewat media sosial. Jika Anda memiliki akses ke orang-orang yang ahli menggunakan media sosial untuk branding, dan berinteraksi dengan pelanggan Anda, maka startup memiliki potensi yang kuat.

5. Orang-orang di Niche Market Anda

koneksi untuk startup

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengumpulkan data yang berisikan nama-nama orang yang paling memiliki pengaruh di niche atau bidang bisnis startup Anda menjadi modal lebih untuk meroketkan startup.  Nama-nama berpengaruh ini bisa saja adalah seorang influencer. Fans yang mereka miliki akan mengakses informasi tentang bisnis Anda untuk mengetahui produk lebih lanjut.

6. Sesama entrepreneurs

komunitas bisnis

 

 

 

 

 

 

Jika Anda ingin meluncurkan startup, ada baiknya Anda memiliki enam sampai tujuh nama entrepreneurs seperti Anda yang sukses atau tengah berjuang untuk membangun startup-nya. Selain sebagai teman seperjuangan, para pendahulu Anda mungkin bisa berperan sebagai mentor dan penasehat Anda mengenai apa yang sebaiknya dilakukan dan dihindari agar startup Anda bisa sukses dan menguntungkan.

7. Orang-orang dengan uang lebih dan siap berinvestasi (atau perusahaan investasi)

Investor komunitas untuk bisnis

 

 

 

 

 

 

 

Mengenal orang dalam yang biasa berinvestasi ke berbagai bisnis yang sedang melangkah bisa jadi poin plus Anda sebelum meluncurkan startup. Jika Anda kenal secara pribadi dengan orang-orang seperti ini, maka Anda beruntung karena Anda ini sangat membantu jalannya startup Anda. Tapi jika Anda sudah memulai startup dan membutuhkan bantuan pendanaan di tengah jalan, koneksi ke perusahaan investasi dapat menjadi penyelamat startup Anda.

Gunakan Aplikasi Bisnis Qontak Agar Bisa Membangun Koneksi untuk Startup dengan Pelanggan!

Saya Mau Coba Gratis Qontak.com Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak.com Sekarang!

Jika Anda berbisnis secara online, koneksi yang baik terhadap pelanggan merupakan sebuah keharusan. Dengan terciptanya hubungan yang baik dengan pelanggan, mereka akan nyaman dengan bisnis Anda sehingga akan kembali membeli produk yang ditawarkan.

Aplikasi Qontak dapat membantu Anda untuk membangun koneksi dengan pelanggan dari berbagai media kedalam satu platform yang terintegrasi. Qontak membantu Anda memberikan pelayanan pelanggan dengan lebih efektif dan terkoordinasi. Fitur-fitur yang ada juga bisa memberikan insight baru bagi Anda karena data pelanggan dan personalisasi mereka akan terlampir dengan jelas.

Jalani hubungan yang baik dengan pelanggan Anda sekarang juga! Qontak.com menawarkan implementasi gratis, pengaturan gratis, dan uji coba gratis selama 14 hari tanpa risiko apa pun.Klik disini untuk mencoba penawaran kami hari ini. Atau dengan mengisi form di bawah ini:

You may also like

By