Qontak WhatsApp

Cara Menjadi Reseller Aplikasi CRM Terbaik Tanpa Modal

CRM Reseller Cara Menjadi Reseller Software CRM No. 1 di Indonesia

Ingin Menjadi Reseller Aplikasi CRM? Berikut Caranya

Ingin menjadi reseller tapi binggung produknya apa? Cobalah untuk menjadi reseller aplikasi CRM. Sebab di era saat ini, makin banyak bisnis yang membutuhkan akan sistem canggih seperti Aplikasi CRM. Diprediksi setidaknya market aplikasi CRM akan tumbuh melebihi 15%  dalam periode 2021-2027.

Data tersebut tentu peluang bagi Anda untuk masuk pasar CRM salah satunya sebagai reseller. Qontak memberikan Anda peluang untuk menjadi reseller aplikasi CRM terbaik di Indonesia. Aplikasi CRM yang ditawarkan Qontak.com tidak kalah dengan aplikasi reseller terbaik yang ada  di pasaran saat ini.

Pelajari cara menjadi reseller aplikasi CRM terbaik pada artikel dibawah ini.

Bagaimana Cara Menjadi CRM Reseller Software Terbaik


Apa itu Reseller?

Reseller adalah aktivitas bisnis yang menjual berbagai produk yang berasal dari supplier, distributor dan produsen. Artinya pelaku bisnis ini tidak memproduksi barang jualannya sendiri, namun hanya membantu menjualkannya. Banyak diantara bisnis memanfaatkan aplikasi reseller untuk memudahkan menjalankan bisnisnya.

Sebagian orang mengira reseller mirip dengan dropshipper. Namun keduanya berbeda, dimana seorang reseller harus mempunyai stok barang yang akan dijual. Selain itu, Reseller membutuhkan modal yang lebih besar dan kompleks dibandingkan dropship.


Apa itu Program CRM Reseller Qontak?

CRM Reseller Qontak adalah program untuk menyebarluaskan dan menjual kembali aplikasi Omnichannel CRM Qontak.com ke perusahaan/bisnis mitra. Program ini merupakan program bagi hasil dengan mitra yang berhasil menjual kembali aplikasi ini ke perusahaan/bisnis lain.

CRM reseller program oleh Qontak disebut juga sebagai Program Kemitraan Qontak. Hal-hal yang berkaitan dengan program aplikasi reseller ini akan dibahas lebih lanjut dibawah ini.


Siapa Saja yang Dapat Bergabung ke Program Reseller Aplikasi CRM Qontak?

Secara garis besar, terdapat 3 pihak yang sangat kami rekomendasikan untuk bergabung dengan CRM aplikasi reseller program Qontak, yaitu:

  • Penyedia Teknologi: Penyedia Piranti Lunak dan Teknologi (Penyedia IT) termasuk ISV, SI, dan Web Developer.
  • Bisnis dan Agensi: Asosiasi/Persatuan, Komunitas Bisnis, Firma Business Process Outsourcing (BPO) dan juga Perusahaan Agensi.
  • Lain-lain: Key Opinion Leaders dan Organisasi/Perseorangan lain yang memiliki koneksi bisnis (baik client ataupun mitra) yang membutuhkan solusi Qontak.

Saya Mau Coba Gratis CRM Qontak.com Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales CRM Qontak.com Sekarang!


Apa Keuntungan Menjadi Reseller Aplikasi CRM Qontak?

Untuk menjadi CRM reseller di Qontak tidaklah sulit, bahkan dapat memberikan sejumlah manfaat bagi Anda. Beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh setelah menjadi  CRM aplikasi reseller di Qontak adalah sebagai berikut:

– Mendapatkan extra income

Pendapatan lebih diperoleh dari hasil penjualan produk yang ditawarkan kepada pengguna lainnya. Semakin banyak produk terjual, maka semakin banyak pula pendapatan Anda.

– Qontak memiliki tim support yang berdedikasi tinggi

Tim Qontak selalu siap membantu Anda. Anda dapat bebas melakukan konsultasi bisnis dengan tim Qontak. Qontak telah dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan di Indonesia karena tim nya yang berdedikasi tinggi terhadap pelayanan pelanggan.

– Mendapatkan harga khusus untuk reseller

Selayaknya sistem reseller lainnya, Qontak juga memberikan harga khusus untuk para resellernya, yaitu harga yang lebih terjangkau.

– Memperoleh bagi hasil dari aplikasi yang berhasil terjual

Selain margin harga, terdapat sistem bagi hasil yang akan Anda peroleh sebagai reseller dari aplikasi atau produk yang berhasil terjual.

– Menjadi prioritas oleh Qontak by Mekari

Qontak akan dengan senang hati menjalin kerjasama dengan Anda. Dan tim Qontak akan berupaya untuk memprioritaskan para resellernya untuk memperoleh pelayanan terbaik.

– Kesempatan melakukan cross-selling untuk produk Mekari lainnya

Anda tidak hanya berkesempatan untuk menawarkan produk yang termasuk dalam program CRM reseller Qontak yang kami uraikan di bawah ini, namun juga dapat menawarkan layanan atau produk lainnya yang terdapat pada Qontak, seperti API pada WhatsApp Business dan Instagram Bisnis.


Apa saja yang Perlu diketahui untuk Menjadi Reseller Aplikasi CRM Qontak?

Produk Qontak yang termasuk dalam program CRM reseller adalah Omnichannel CRM. Namun, tak lengkap rasanya jika Anda ingin bergabung dalam program CRM aplikasi reseller namun belum mengenal produk tersebut. Oleh karena itu, silahkan simak pembahasan lengkap kami mengenai produk tersebut di bawah ini:

– Apa itu Omnichannel CRM Qontak

Omnichannel CRM adalah sebuah proses bisnis yang mendukung semua aktivitas utama, seperti menargetkan, memperoleh, mempertahankan, memahami, serta berkolaborasi dengan pelanggan. Proses ini menggabungkan seluruh saluran komunikasi baik online dan offline dalam satu interface dan real-time.

Dapat dikatakan bahwa hal ini merupakan strategi bisnis untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) terhadap brand Anda. Tapi tidak hanya itu, software Omnichannel CRM juga memungkinkan adanya penerapan strategi baru pada aktivitas branding, integrasi dengan teknologi terbaru, serta pengembangan lainnya sesuai tren terbaru yang ada.

– Fitur Omnichannel CRM Qontak

Fitur-fitur yang wajib dimiliki oleh sebuah software Omnichannel CRM agar layak untuk menjadi salah satu produk pada reseller program software adalah:

  1. 360 View dan Laporan Analisis

Menyajikan data lengkap untuk memantau dan mengelola aktivitas penjualan. Visualisasi sales pipeline berfungsi untuk melacak proses bisnis dan kesepakatan yang sedang berlangsung, pelaporan dan analisis untuk menyajikan wawasan (insights) untuk menentukan strategi dan keputusan terbaik.

  1. Manajemen Tugas dan KPI Tracking

Memiliki fitur pelacakan KPI dan pengelolaan tugas yang dapat dikostumisasi secara penuh, sehingga para penggunanya dapat menciptakan KPI tertentu yang ingin mereka pantau sesuai kebutuhannya.

  1. Integrasi dengan WhatsApp dan Customer Service

Fitur ini terhubung dengan customer service. Selain itu, fitur ini bertindak sebagai Omnichannel Chat, yaitu terhubung dengan WhatsApp. Fitur ini membuat Aplikasi Omnichannel CRM ini disebut juga sebagai Omnichannel Customer Service Solutions. Bahkan Anda juga dapat menggunakan Chatbot untuk membantu melayani pelanggan dengan mudah.

  1. GPS Tracking

Memiliki fitur Live GPS yang dapat melacak lokasi walaupun berada dalam kondisi offline sekalipun pada waktu yang sebenarnya.

  1. Mobile App

Fitur ini akan sangat menguntungkan bagi pegawai lapangan karena aplikasi tersebut dapat diakses dimanapun mereka berada.

  1. Otomatisasi Dokumen

Memiliki sistem yang dapat melakukan semua proses bisnis secara otomatis. Fitur ini dapat meminimalisir kesalahan umum manual yang sering terjadi.

  1. Integrasi dengan Marketing

Terhubung dengan aplikasi marketing sehingga dapat melakukan otomatisasi dengan CRM dalam rangka melakukan kampanye pemasaran.

– Kegunaan Omnichannel CRM Qontak

Pengembangan sistem CRM yang dulu menjadi Omnichannel CRM tentu dapat memberikan manfaat yang lebih baik dalam dunia bisnis. Dengan kata lain, software Omnichannel ini menjadi lebih relevan untuk digunakan saat ini. Mari kita simak apa saja manfaat dari Omnichannel Customer Service Solution ini:

  1. Memperoleh tingkat retensi yang lebih baik berkat adanya strategi penjualan dan pemasaran yang jitu.
  2. Meningkatkan omset karena konsumen dapat lebih mudah dijangkau dari beberapa saluran yang digunakan.
  3. Kepuasan konsumen (customer satisfaction) meningkat karena software Omnichannel tidak berjalan satu arah.
  4. Meningkatkan jumlah referensi dan rekomendasi dari satu pelanggan ke pelanggan yang lainnya.
  5. Efisiensi meningkat karena Anda dapat menawarkan database yang komprehensif dan terpusat kepada pelanggan, serta dapat diakses melalui saluran apa pun.
  6. Mengumpulkan data konsumen dengan lebih baik di semua saluran yang digunakannya,
  7. Menghubungkan pengalaman belanja secara offline dan online

Pelajari selengkapnya mengenai Omnichannel CRM dengan menonton video dibawah ini:

Artikel Terkait: Definisi dan Perbedaan Omnichannel Vs Multichannel


Bagaimana Cara Menjadi Reseller Aplikasi CRM #1 di Indonesia?

CRM Reseller Program Kemitraan Qontak

Qontak telah melayani lebih dari 1000 bisnis dan perusahaan yang ada di Indonesia. Maka tak heran jika pengalaman bisnis yang dimiliki oleh Qontak menjadikannya sebagai salah satu pengembang aplikasi canggih terpercaya. Selain itu, aplikasi CRM yang disediakan oleh Qontak memiliki fitur canggih yang lengkap serta berbagai kelebihan/keuntungan lainnya.

Jika Anda bergabung dengan CRM reseller program Qontak, Anda tentu akan memperoleh berbagai manfaat seperti uraian kami diatas, yang jauh lebih unggul dibandingkan jika Anda menjadi aplikasi reseller lainnya. Oleh karenanya, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi reseller program aplikasi CRM nomor 1 ini.

Anda dapat berkonsultasi dulu dengan tim Qontak atau mencoba dulu free trial dari Aplikasi CRM Qontak agar Anda dapat lebih mengenal produk yang Anda tawarkan sebagai reseller aplikasi CRM. Klik opsi di bawah ini jika Anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra Qontak!

Saya Mau Coba Gratis CRM Qontak.com Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales CRM Qontak.com Sekarang!

Atau dengan mengisi form di bawah:

You may also like

0 comments

By